Berhati-hatilah, Kenali 7 Tanda Ini, Mungkin Banyak Racun di Tubuh Anda

Berhati-hatilah, Kenali 7 Tanda Ini, Mungkin Banyak Racun di Tubuh Anda - Anda mungkin merasa baik-baik saja, mampu menjalankan aktifitas sehari-hari, tidak merasa demam, batuk atau pilek dan sejenisnya. Tetapi, tidak sedang sakit belum tentu Anda benar-benar sehat, di waktu yang bersamaan Anda juga merasa mudah lelah dan kurang bersemangat.

Waspada, lelah dan lesu walau tidak sedang sakit bisa bermakna tubuh Anda ditumpuki oleh banyak racun.  Jika tetap diabaikan, dapat membahayakan organ-organ terpenting dalam tubuh terutama ginjal yang memang berperan sebagai penyaring racun didalam tubuh.

Percaya tidak percaya, Kenali 7 Tanda Tubuh Anda Menyimpan Banyak Racun. Berikut selengkapnya..
  • Kesulitan Menurunkan Berat Badan.
    Melakukan rutinitas olahraga, mengurangi konsumsi kalori berlebih, tapi berat badan tidak memiliki pengaruh yang berarti sama sekali. Anda pantas curiga, mengapa bisa terjadi seperti ini? kemungkinan besar terjadi masalah hormonal didalam tubuh anda.
    Racun yang bersumber dari produk yang Anda konsumsi dapat memengaruhi fungsi hormon alami dalam Tubuh. Dibutuhkan detoks serta diet sehat untuk mengembalikan tubuh dengan kondisi normal.
  • Rasa Lelah Dalam Jangka Waktu Yang Cukup Panjang.
    Tidak jarang sebagian orang terus merasa kantuk, sekalipun orang tersebut memiliki waktu tidur yang cukup. Ini terjadi, mungkin karena kondisi badan seseorang yang bekerja keras mengeluarkan racun yang berada didalam tubuh. Kopi atau sejenisnya bukan solusi yang tepat untuk rasa kantuk yang berlebihan ini, sebab hanya akan menambah permasalahan menjadi semakin buruk. Respon tubuh terhadap hormon pengganggu atau parasit yang menurunkan sistem kekebalan tubuh juga dapat menjadi alasan mengapa terus-menerus merasa mengantuk.
  • Sembelit.
    Setiap hari, Racun didalam tubuh kerap disingkirkan oleh Usus, ketika anda mengalami sembelit yang menyimpan semua racun tersebut  akan berdampak buruk bagi tubuh Anda. Selain perut yang merasakan sakit, sembelit juga dapat mengakibatkan kelelahan serta sakit dibagian kepala/pusing. Disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang berbahan kimia, pestisida serta pengawet.
  • Bau Mulut.
    Bau mulut sering kaitannya dengan masalah pencernaan, namun bisa juga organ hati Anda sedang berjuang mengeluarkan racun pada Tubuh.
  • Sensitif Terhadap Aroma Apapun.
    Reaksi yang berlebih terhadap bau, terutama wewangian bisa saja berarti bahwa Anda sensitif dengan bahan kimia tapi mungkin juga berarti bahwa Anda sedang melawan racun didalam Tubuh, terlebih jika anda merasakan pusing atau sakit perut cuma karena mencium suatu aroma yang semula tidak memiliki pengaruh yang berarti terhadap tubuh Anda.
  • Nyeri Otot.
    Ketika Anda tidak melakukan Aktifitas fisik yang berlebihan, dan otot terasa nyeri mungkin hal tersebut terjadi karena racun bersarang ke otot dan persendian Anda. Biasanya hal ini terjadi cukup lama dan secara berulang.
     
  • Reaksi Kulit.
    Jerawat, ruam (bercak merah), dan masalah kulit lainnya menjadi  tanda adanya racun didalam tubuh. Hati-hati memilih produk perawatan kulit Anda, bisa jadi hal tersebut diakibatkan kesalahan Anda dalam memilih suatu produk.
Itulah 7 tanda tubuh Anda menyimpan banyak racun yang harus segera Anda kenali sejak dini. Karena ada Istilah mengatakan "Mencegah lebih baik daripada Mengobati" semoga bermanfaat.

Post by : Sehat Luar Dalam

Berhati-hatilah, Kenali 7 Tanda Ini, Mungkin Banyak Racun di Tubuh Anda

Berhati-hatilah, Kenali 7 Tanda Ini, Mungkin Banyak Racun di Tubuh Anda Berhati-hatilah, Kenali 7 Tanda Ini, Mungkin Banyak Racun di Tubuh Anda Reviewed by Joni Gifari on 7:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.