Friday, April 7, 2017

Empat Teknik Efektif untuk Memaksimalkan Tinggi Badan

Empat Teknik Efektif untuk Memaksimalkan Tinggi Badan - Tinggi badan merupakan salah satu aspek terpenting dalam segala hal. Bahkan, faktor tinggi badan dapat menjadi masalah serius bagi sebagian orang. Terutama mereka yang ingin berprofesi sebagai model, pilot, polisi, tentara, pramugari, atau profesi-profesi lain yang mengharuskan tinggi badan minimum.
Bukan hanya itu saja, tinggi bahan juga menjadi salah satu hal yang bisa mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Bagaimana dengan anda, apakah tinggi badan anda sudah ideal? Nah, bagi anda yang mempunyai masalah dengan tinggi badan sangat tepat mengunjungi situs kami. Karena, pada postingan kali ini kami akan berbagi informasi tentang tips memaksimalkan tinggi badan.

Berikut adalah Empat Teknik Efektif untuk Memaksimalkan Tinggi Badan :

1. Peregangan

Ada banyak latihan peregangan yang bisa membantu anda memperpanjang tulang belakang dan kaki. Selain meningkatkan tinggi badan, peregangan juga bisa membantu meningkatkan fleksibilitas dan postur tubuh. Dalam otak manusia ada area berukuran kecil di belakang mata yang mampu memproduksi dan mengeluarkan hormon pertumbuhan manusia atau Human Growth Hormone (HGH). Hormon inilah yang akan merangsang tubuh untuk tumbuh ketika hormon tersebut secara aktif disekresi setelah latihan fisik. Itu artinya, bahwa latihan peregangan bisa membantu orang menjadi lebih tinggi dengan cara yang berbeda.

2. Nutrisi Sehat

Banyak orang yang tidak menyadari, bahwa sebenarnya nutrisi sangat di butuhkan oleh tubuh manusia agar bisa berfungsi secara maksimal. Jika anda ingin memiliki fisik yang kuat dan tinggi, maka harus dipastikan bahwa tubuh anda telah menerima nutrisi yang cukup dan secara teratur. Diet sehat dan bergizi adalah penawaran yang baik untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh. Salah satu cara agar nutrisi tubuh terpenuhi dengan baik adalah dengan mengkonsumsi suplemen atau beberapa jenis makanan seperti sereal gandum, susu, daging, ikan, sayuran dan buah-buahan.


3. Tidur Cukup Setiap Malam

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, pertumbuhan tubuh manusia dikontrol oleh hormon pertumbuhan manusia yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis dan produksi hormon tersebut terjadi pada waktu-waktu tertentu. Hormon pertumbuhan manusia disekresi (dilepaskan) selama beberapa jam pertama pada waktu tidur di malam hari. Kita tahu bahwa hormon pertumbuhan manusia adalah unsur penting dalam seberapa tinggi seseorang akan tumbuh. Oleh karena itu peningkatan produksi hormon ini akan membuat seseorang dapat tumbuh menjadi tinggi. Ini berarti tidur malam yang baik secara teratur akan membantu menambah tinggi badan secara alami.

4. Pernapasan

Bernapas dengan cara yang benar akan membantu tubuh anda mendapatkan suplai oksigen yang memadai. Hal ini juga diyakini dapat menunjang pertumbuhan tubuh termasuk meningkatkan tinggi badan anda. Adapun metode yang benar dalam pernafasan adalah mengambil dan menghembuskan nafas secara dalam dan perlahan. Lakukan latihan pernafasan secara rutin dan teratur setiap hari, karena hal ini sangat baik dalam menunjang program peninggian tubuh anda.

Itulah empat teknik efektif yang bisa anda coba untuk memaksimalkan tinggi badan dengan cepat dan alami. Selamat mencoba, semoga poastingan kami kali ini bisa bermanfaat untuk anda dan bisa memenuhi impian anda untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal.

Post by : Sehat Luar Dalam

No comments:

Post a Comment